vietnam - Copy

Mlongo bin ndlongop setelah melihat halaman depan website yamaha, yamaha akan merilis motor baru bergenre sport naked bike jika dilihat dari gambar tersebut, dan lebih mirip dengan yamaha new vixion lightning… kira2 apa ya…? denger2 akan dirilis akhir bulan ini. lagi gali informasi nich…

vietnam

46 KOMENTAR

  1. “Coming Soon”… Tertera di Website Yamaha, jangan sampai ujug-ujug tanpa ba bi bu kedahuluan lagi sama Kawasaki meluncurkan Ninja Naked, kasihan nanti yang sudah berharap banyak pada new sport Yamaha.

  2. gdubrak…
    itu kan di yamaha vietnam, barangkali emang mau rilis NVL disono, klo di indonesia mah kayaknya bulan ini masih adem ayem deh ga ada rilis produk baru 😀 😀

  3. Mas bro, sebagai blogger, ketika membuat headline, hendaknya judulnya agar tidak rancu. karena Yamaha yang dimksud ternyata adalah yamaha vietnam. orang2 yang ga tau kan pasti mengira itu YIMM. Padahal di web YIMM sendiri adem ayem koq, cover website nya malah new Fino FI. mohon maaf sebelumnya..

  4. Wow, this paragraph Coming Soon… Tertera di Website Yamaha..? Yamaha Segera Rilis Motor Sport Akhir Bulan Ini…! | ARIPITSTOP is nice, my sister is analyzing such things, therefore I am going to convey her.

  5. What’s up to every one, the contents present at this website Coming Soon… Tertera di Website Yamaha..? Yamaha Segera Rilis Motor Sport Akhir Bulan Ini…! | ARIPITSTOP are really amazing for people knowledge, well, keep up the good work fellows.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini