ARIPITSTOP.COM – Ada promo menarik dari Pertamina untuk menyambut Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina menghadirkan promo spesial. Promo ini berlangsung satu bulan penuh yakni mulai dari 1 – 31 Agustus 2020. Promo itu berupa cashback 30 persen untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg.

Selama bulan Agustus, Pertamina memberikan cashback 30 persen atau maksimal Rp15 ribu untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cahsback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan maksimal 7×24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan. Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Selain BBM, perseroan juga memberikan diskon sebesar Rp17 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 Kg. Pertamina juga memberikan diskon lebih besar yakni Rp45 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 Kg.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini