ARIPITSTOP.COM – Pabrikan motor asal Italia kini semakin sering merilis Sepeda, nukan sepeda motor melainkan sepeda gowes yang kini semakin populer di Indonesia. Sepeda gowes dari Ducati menawarkan sepeda kekinian nan rasa mewah, cocok nich buat kaum urban.

Belum lama ini Ducati merilis langsung tiga jenis sepeda lipat. Seluruh line up sepeda bikinan pabrikan asal Italia ini merupakan e-bike, alias sepeda listrik. Seluruh sepeda lipat tersebut dibangun menggunakan frame aluminium. Sepeda yang diproduksi oleh Ducati ini membidik kaum urban yang suka bergaya, desaignya pun stylish.

Sepeda lipat pertama yang dirilis ini bernama Ducati sesuai nama pabrikannya, sepeda ini hasil karya desain dari  Italdesign Giugiaro. Fitur yang tersedia di sepeda lipat ini di antaranya adalah lampu LED yang terintegrasi di bagian depan dan belakang. Selain itu ada juga LCD display yang tertanam di handlebar.

Untuk ban, sepeda ini menggunakan ukuran 20 x 4 Inch. Dan dilengkapi lapisan kevlar yang membuatnya tahan bocor. Terdapat baterai 378 Wh yang tersembunyi di top tube – yang dibuat melengkung. Melihat bagian rangka tengahnya layaknya rangka motor ya… Delta Box gitu dech… jadi terlihat kekar.

Model kedua sepeda lipat selanjutnya bernama Ducati Scrambler (SCR-E). Sepintas masih sama dengan yang model pertama, hanya saja kapasitas baterainya 374,4 Wh. Sekali pengisian daya, sepeda lipat ini mampu melesat sejauh 70 km.

Di model ketiga, masih tetap bernama Ducati Scrambler namun ada tambahan sport (SCR-E SPORT). Perbedaannya memakai baterai dengan kapasitas yang lebih besar 468 Wh dan bisa menjelajah hingga sejauh 80 km. Keistimewaan sepeda lipat tipe ini adalah lebih nyaman berkat pemakaian dual suspensi.

Advertisements

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda