ARIPITSTOP.COM – Yamaha MT-15 memiliki warna terbaru yang dibalut dengan Limited Edition, sayangnya warna ini baru tersedia di Thailand. MT-15 Limited Edition ini warnanya mirip dengan livery Yamaha Petronas MotoGP.

Berikut informasi resmi dari Yamaha Thailand : Tetsuya Nozaki san selaku Ketua Direktur Eksekutif, Bapak Phongsathon Klachai selaku Wakil Ketua Umum Direktur Eksekutif Thai Yamaha Motor Company Limited, berfoto bersama dalam launching MT-15 Limited Edition Thailand.

Yamaha MT-15 Lahir dari kegelapan dengan Warna baru. Motor kecil terbaik dari keluarga MT-Series hadir dengan mesin 155 cc. Sistem katup VVA yang unggul. Menanggapi semua kekuatan dengan fitur luar biasa di sekitar sepeda motor dari heradlamp sampai stoplamp.

New Yamaha MT-15 Born of Darkness Limited Edition hadir dengan fitur modern dengan layar speedometer LCD Negatif yang bergaya multi fungsi dengan angka posisi transmisi.

Sistem siaga transmisi ( shifter light) dan simbol kerja sistem VVA. Mono Focus LED lampu depan. Terang dan cerah di malam hari. Peredam kejut depan teleskopik Terbalik. Peredam kejut belakang Monocross with link Swing Arm Aluminum die cast.

Advertisements

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda