ARIPITSTOP.COM – Franco Morbidelli resmi memperpanjang kontrak dengan Petronas selama dua tahun kedepan, kabar bertahannya Morbidelli di Petronas SRT sudah berembus sejak lama. Morbidelli diduga kuat akan satu tim bersama Rossi.

Berikut pernyataan resmi Franco Morbidelli lewat rilis resmi tim pada Senin (13/7/2020), hanya enam hari sebelum balapan pertama MotoGP 2020 digelar di Jerez, Spanyol. Morbidelli tujuh kali finis di posisi enam besar pada MotoGP 2019. Penampilannya di sesi kualifikasi juga oke dengan empat kali start dari baris terdepan (tiga besar).

Pembalap berdarah Brasil tersebut menjadi aset penting bagi Petronas Yamaha SRT untuk menjaga stabilitas tim setelah ditinggal Quartararo pada musim depan.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team, mengingat kami menjalani musim yang hebat bersama tahun lalu, bekerja dengan semangat tinggi dalam meraih sukses. Saya rasa penting untuk bertahan dengan tim, motor, dan lingkungan yang sama, karena menyenangkan bekerja dengan mereka. Kami semua bekerja sama dengan baik dan senang rasanya bekerja dengan semua kru Petronas SRT.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya, karena sungguh sebuah kehormatan berkendara untuk mereka. Saya akan bekerja keras demi mempersembahkan hasil yang lebih baik daripada yang kami raih pada tahun pertama kami bekerja sama. Kini saya tak sabar kembali balapan demi menunjukkan potensi kami, dan saya sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk tetap melakukan apa yang saya cintai bersama tim yang saya sayangi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini