ARIPITSTOP.COM – Akhirnya setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Kawasaki mengumumkan jika motor Ninja 250cc dengan 4 cylinder sudah bisa diinden dengan beberapa ketentuan. Kawasaki ZX-25R secara resmi akan dirilis di Indonesia tanggal 10 Juli 2020 dan sehari setelahnya konsumen bisa langsung memesan unit ini.

Menurut informasi dari Kawasaki tanggal 11 dan 12 Juli 2020 pre-order sudah bisa dilakukan di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. KMI menjabarkan proses pemesanan, dikatakan tahap awal hanya berlangsung dua hari yakni tanggal 11 dan 12 Juli dengan kuota terbatas, sebanyak 100 unit per hari.

Pemesanan terbatas tahap awal ini hanya berlangsung di dealer Kawasaki Jakarta, Jalan Abdul Muis. Jika kuota habis maka selanjutnya konsumen dapat melakukan pemesanan melalui dealer Kawasaki terdekat. Pre order ini juga hanya berlaku untuk pembeli ber-KTP Jabodebek dan Banten. Sistem pembayaran tanda jadi Rp5 juta harus menggunakan metode cashless, melalui debit atau kartu kredit.

Kawasaki melanjutkan mekanisme antrean pre order akan diinformasikan pada tahap berikutnya. Sementara konsumen di luar Jabodetabek, mekanisme pre order dapat menghubungi langsung dealer di wilayah masing-masing.

Jadi unitnya sangat terbatas cuma 200 unit dalam dua hari, langsung ludes kalau ini sich…

 

Advertisements

Ketik Komentar Anda