ARIPITSTOP.COM – Sudah resmi pensiun dari balapan MotoGP mulai musim 2020, Lorenzo saat ini berstatus sebagai test rider di Yamaha. Namun ternyata Lorenzo kembali menegaskan jika memungkinkan kembali aktiv balapan jika ada tim yang menjajikannya ikut memperebutkan gelar juara dunia.

Sebelumnya dikabarkan jika Ducati kembali tertarik merekrut Lorenzo jika Dovizioso menyatakan pergi. Namun, Lorenzo menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak melakukan negosiasi dengan Ducati Team untuk MotoGP 2021. Namun dirinya akan mempertimbangkan segalanya jika memang Ducati menawarkan tempat bagi dirinya.

Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya dalam sesi bincang-bincang ‘A Sit Down With’ di MotoGP.com, Kamis (25/6/2020) bersama Dani Pedrosa dan pembawa acara Jack Appleyard. Dalam sesi ini, Lorenzo pun ditanyai soal gosip dirinya didekati kembali oleh Ducati.

“Saat ini saya bahagia dengan hidup saya sekarang, saya bisa melakukan semua yang tadinya tak bisa saya lakukan saat masih jadi pembalap profesional. Tapi saya tak bisa berkata bahwa saya tak rindu perasaan menang, saat merayakannya dengan tim, dan lainnya,” ujarnya.

“Atas alasan itulah saya berkata, jika kesempatan atau panggilan untuk meraih gelar dunia datang, setidaknya saya akan mendengarkannya, karena menurut saya, yang membuat saya bangun pagi setiap pagi dan termotivasi adalah kemenangan,” ungkapnya.

“Jika saya dapat kesempatan ini, setidaknya saya akan mempertimbangkannya, karena saya yakin, dalam usia 33 tahun, dengan motor yang tepat, saya masih bisa memperebutkan gelar dunia,” pungkas Lorenzo.

Advertisements

Ketik Komentar Anda