ARIPITSTOP.COM – Melihat dari samping kanan atau kiri, pasti kita akan langsung bilang kalau motor ini adalah Yamaha Nmax, tapi ternyata salah besar ketika melihat wajahnya dari depan. Motorstar Easyride 155, sebuah motor lokal asal Filipina yang sedang viral di dunia maya karena motor ini memang terlihat mirip dengan Nmax.

Yap, sebuah postingan yang sempet heboh diunggah oleh akun Facebook Motorstar Silang Cavite Official, yang diyakini sebagai salah satu dealer Motorstar di Filipina.

Dari informasi akun media sosial tersebut, diketahui kembaran Nmax ini punya nama Motorstar Easyride 155. Ada beberapa sudut pandang foto yang diperlihatkan, dari samping kanan dan dari depan. Jika melihat sekilas dari samping kanan, skutik ini benar-benar punya garis desain dan lampu belakang yang mirip dengan Nmax generasi pertama. Bahkan konsep warna dual tone-nya pun identik dengan skutik bongsor buatan Yamaha Indonesia itu.

Namun ketika melihat dari depan, wajahnya kok jadi aneh ya, terlihat seperti motor Cina atau malah sekilas mirip wajah Ninja, hehehehe…

Belum diketahui spesifikasi mesin dan fitur apa saja yang akan disematkan pada Easyride 155. Motorstar asal Filipina ini memang sudah dikenal sering menjiplak motor lain, sebelumnya juga pernah menjiplak Honda Vario 150 yang diberi nama Easyride 150 RS.

Advertisements

Ketik Komentar Anda