ARIPITSTOP.COM – Sebuah motor tiba-tiba langsung terbakar ketika disemprot cairan disinfektan oleh petugas. Ketika di masa pandemi virus Corona ini berbagai cara dilakukan untuk mencegah penyebaran virus asal Cina ini. Pola hidup sehat hingga kita sering menjumpai penyemprotan cairan disinfektan yang dipercaya mampu membunuh virus Corona, namun ternyata penyemprotan cairan ini bisa mengakibatkan kebakaran pada kendaraan bermotor.

Di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona, menjadi pemandangan normal ketika ada penyemprotan cairan disinfektan. Namun, ternyata cara pencegahan penyebaran virus ini bisa berdampak buruk. Sebab, jika dilihat dari video yang viral di media sosial, seperti yang diunggah akun @motoroids_india, penyemprotan cairan disinfektan pada motor dapat menyebabkan kebakaran. Diketahui, insiden tersebut terjadi di India.

Dilansir dari Motoroids, Selasa 2 Juni 2020, peristiwa bermula saat pengendara motor disemprot dengan cairan disinfektan. Awalnya, proses tersebut berjalan dengan lancar. Namun, semuanya berubah jadi bencana, saat seorang pengendara motor jenis sport melintas. Sisi kanan motor yang disemprot cairan, mendadak muncul kobaran api.

Pengendara tersebut kemudian membiarkan motornya roboh, dan segera lari menjauh dari lokasi. Sementara itu, petugas penyemprot panik, berusaha memadamkan api. Diduga, api muncul akibat kandungan alkohol yang ada dalam cairan tersebut cukup tinggi. Ketika senyawa itu disemprotkan ke area knalpot, maka api bisa muncul dan menimbulkan kebakaran.

Berikut videonya, klik disini jika tidak muncul

View this post on Instagram

There's sanitization and then there's Insane-itization

A post shared by Motoroids.com (@motoroids_india) on

Advertisements

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda