ARIPITSTOP.COM – Suzuki GSX-S150 sudah hampir 4 tahun mengaspal di Indonesia, artinya seharusnya motor ini sudah siap2 memasuki vase perubahan alias facelift untuk penyegaran produk. Belum ada rumor seperti apa nantinya bentuk facelift dari Suzuki GSX-S150 namun ketika melihat sosok DR160 yang memakai mesin dari GSX-S150, jawabannya adalah sangat pantas ini…

Yap, DR160 merupakan produk Haojue di yang merupakan pabrik rekanan Suzuki di Cina, banyak spekulasi sebelumnya yang mengatakan jika DR160 ini layak masuk Indonesia karena desainnya yang gagah namun karena masih SOHC sehingga mesinnya terlihat ada kekopongan.

Namun ketika melihat DR160 memakai mesin dari GSX-S150, ternyata gagah banget, lihat saja bagian mesinnya terlihat padat tanpa ada kekopongan secuilpun. Asli layak banget menjadi facelift dari Suzuki GSX-S150.

Sayangnya gambar ini merupakan hasil editan saja, hasil karya mas Taufik seorang Blogger dari Bogor yang sedang mencoba beralih profesi menjadi editing di sebuah PH di rumahnya.

Saya inden satu deh kalau facelift GSX-S150 akan seperti ini…

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Tapi biar gak kehilangan identitas GSX series,,harusY lampu depan tetap pakai model GSX S yg skrg,,paling rubah bentuk cover Y saja,,soalY headlamp model seperti itu udah mainstream banget,,,

Ketik Komentar Anda