ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan mengerikan terjadi di Bandung, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yaitu mobil dan motor ini juga mengakibatkan luka parah seorang pemotor. Kejadian ini dikabarkan akibat keteledoran pengemudi mobil saat melewati lampu merah.

Informasi yang diberikan dari @lakarestabesbdg, menjelaskan bahwa kejadian pada hari Jumat malam 29/05/2020 di pertigaan Jl. PHH Mustofa – Jl. Ahmad Yani (Cicaheum) Kota Bandung. Kecelakaan ini melibatkan Kendaraan Minibus Toyota Avanza D-1028-UAC yang menabrak bagian belakang Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Nmax D-2240 ABM ketika sedang berhenti di lampu merah.

Kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, dan korban pengendara Sepeda Motor mengalami luka pada bagian kaki kanan dan dibawa ke RS Santo Yusup Kota Bandung.

Informasi yang beredar kalau sang pengemudi mobil sedang mabok, ketika melewati lampu merah tidak mengabaikan lampu lalu lintas yang sedang menyala merah, padahal sedang ada pemotor sedang berhenti hingga akhirnya tabrakan terjadi. Sang pengemudi mobil sempat melarikan diri namun akhirnya bisa ditangkap oleh warga.

komentar beberapa netizen :

  • satkosat__ Iya min kadang ngeri berenti di lampu merah saat waktu tengah malem (jalanan kosong) orang orang pada ngegass disangka kosong terus kali ya, semoga kesadaran masyarakat berlalulintas makin disiplin, cepet sembuh bapak nya
  • iyast_pratama semoga di hukum yg nabrak.
  • suciemaesha Kenceng bgt semlm ni sy gk tega liat org nya 😢 klr darah dn yg bwa mbil ny keadaan mbok sempet mau lari hasil nya warga kejar dn alhamdulilah ke tangkep .. semoga korban cepat sehat kembali Amiin ya allah
  • neo_bettamix biasa malem jm segitu mah pada suka nerobos lampu merah, kalo kendaraan di dpn berenti ya wasalam deh..
  • renataallia Doa in yah gais dia tuh tetangga aku yang jualan air bersih padahal baru aja kemarin ketemu si mmh beli air

View this post on Instagram

Selamat pagi wargi Bandung.. . Semalam jam 00.45 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di pertigaan Jl. PHH Mustofa – Jl. Ahmad Yani (Cicaheum) Kota Bandung . Melibatkan Kendaraan Minibus Toyota Avanza D-1028-UAC yang menabrak bagian belakang Kendaraan Sepeda Motor Yamaha N Max D-2240 ABM ketika sedang berhenti di lampu merah . Kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, dan korban pengendara Sepeda Motor mengalami luka pada bagian kaki kanan dan dibawa ke RS Santo Yusup Kota Bandung . Tetap fokus dalam berkendara, istrahat apabila lelah dan mengantuk, jaga selalu keselamatan diri dan org lain . @tmcpolrestabesbandung @infobandungraya @infobdgcom @info.wilayahbandung @bandung.update @bandung.hariini @bandungtalk @bandung24jam @infotibandung @sekitarbandungcom @sekitarjabar.id @tct_bandung

A post shared by Unit Laka Lantas Restabes Bdg (@lakarestabesbdg) on

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Harus waspada jaga diri sendiri, faktor resiko harus di pikirkan, gak mesti yg benar pasti tidak celaka, contoh diatas klo mau safety saat sendiri minimal selalu liat spion belakang, atau berhenti paling kiri, atau paling kanan dekat separator jalan. Jadi klo ada mobil truk bis minimal bisa menghindari para penerobos lamer.

Ketik Komentar Anda