ARIPITSTOP.COM – Seorang pelajar dihukum mendengarkan knalpot racing yang terpasang di motor miliknya, pelajar ini tertangkap oleh petugas ketika konvoi ditengah suasana genting akibat virus Corona yang sedang melanda Indonesia.

Beragam cara dilakukan Pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19, salah satunya mengimbau masyarakat untuk keluar rumah apabila tak memiliki keperluan mendesak. Namun saat ini justru terbalik, sekarang sedang marak para pelajar melakukan kegiatan konvoi demi merayakan kelulusan mereka, meski banyak yang bilang kalau proses kelulusan mereka karena adanya virus corona sehingga disebut “lulus sekolah corona” oleh sebagian Masyarakat terutama di dunia maya.

Namun para petugas tidak mau kecolongan, ada beberapa pelajar yang tertangkap hingga akhirnya mereka terkena hukuman. Guna memberikan efek jera, petugas yang berjaga meminta pemuda tersebut mendekatkan telinganya ke knalpot untuk mendengar suara yang dihasilkan, seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo.

Berikut videonya :

Advertisements

Ketik Komentar Anda