ARIPITSTOP.COM – Rossi dikabarkan akan melakukan dua hal penting dalam hidupnya tahun ini, pertama adalah dirinya akan mengikat kontrak dengan Petronas SRT untuk menjalin kerjasama balap MotoGP musim 2021 dan 2022, dan Rossi akan mengikat kontrak seumur hidup dengan sang tunangan yang bernama Francesca Sofia Novello.

Ketika Italia sedang dilanda krisis virus Corona, ternyata sang pacar sedang berada di Tavulia alias berada di rumah Rossi, dan ketika itu bertepatan pula dengan pemerintah Italia memberlakukan lockdown, sehingga semua warga dilarang keluar rumah apalagi melakukan perjalanan jauh.

Diberlakukan karantina akibat pandemi COVID-19 membuat Rossi dan Francesca Sofia Novello menetap bersama. Mereka berbagi rumah di Tavullia, Italia selama 2 bulan mendatang bersama ibunda Valentino Rossi yaitu Stefania.

Dilansir dari salah satu media di Italia “chi”, Rossi dan Francesca Sofia Novello akan menikah akhir tahun ini. Pada saat menjalani karantina dengan tidak mengikuti adanya balapan membuat Valentino Rossi miliki kesempatan untuk merenungkan masa depannya.

Kalau benar2 terjadi maka COVID-19 membawa hikah bagi kehidupan Rossi.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Anjay…. Kepala 4 baru mau nikah..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…..
    Bule mah bebas… πŸ˜‚..

    Kalo orang Indonesia umur kepala 4 baru nikah.. anaknya kasian..πŸ˜„. .. rataΒ² kan 55++ died..

  2. Pasti gara-gara kumpul kebo terus ketangkep Hansip terus dibawa ke kantor Kelurahan terus suruh nikah malam itu juga

Ketik Komentar Anda