ARIPITSTOP.COM – Rossi yang sudah tergusur oleh Quartararo di tim inti Yamaha tetap aman jika dirinya masih akan balapan di musim 2021, pasalnya saat ini pihak Petronas secara terang-terangan sedang menunggu keputusan dari Rossi apakah gabung atau tidak. Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali kembali menegaskan pihaknya sangat terbuka untuk menampung Valentino Rossi di MotoGP 2021.

Saat ini Rossi punya opsi untuk balapan musim 2021 nanti, pertama, pensiun. Kedua merapat ke Petronas Yamaha di mana ia sudah dapat jaminan bakal tetap mendapat motor spesifikasi pabrikan.

Hanya saja sampai kini Rossi bersikukuh ingin melihat potensinya di atas motor Yamaha YZR-M1 pada musim 2020 sebelum membuat keputusan. Masalahnya akibat pandemi virus corona Covid-19, seri 1 MotoGP musim ini belum jelas kapan akan berlangsung.

Razlan Razali sendiri kembali menegaskan jika saat ini di timnya terbuka untuk Rossi. Namun sampai sekarang, dirinya belum mendapat komunikasi dari Rossi.

“Saya terus melihat telepon saya setiap hari dan sejauh ini saya belum melihat apa-apa. Saya harap setidaknya Valentino memberikan pesan melalui WhatsApp,” ucap Razlan Razali saat diwawancara Crash.net.

“Sejauh ini belum ada negosiasi. Jadi kami akan tetap terbuka buatnya. Kami ingin mengetahui apa yang ia inginkan,” tambahnya.

Razali pun menegaskan jika Rossi bersedia gabung timnya, itu merupakan sesuatu yang tim inginkan. Menurutnya mana mungkin Petronas Yamaha menolak seorang juara dunia sembilan kali.

“Tapi sebelumnya kami sangat ingin mengetahui seperti apa kesepakatannya,” Razali menegaskan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini