ARIPITSTOP.COM – Setelah Alex Rins, kini Joan Mir sudah dipastikan tetap menjadi pembalap Suzuki hingga tahun 2022.

Suzuki Ecstar secara resmi mengumumkan bahwa Joan Mir akan bertahan di tim mereka untuk MotoGP pada musim 2021 dan 2022.

Tampil debut di MotoGP bersama Suzuki tahun 2019, Joan Mir tampil kompetitif pada debutnya di MotoGP, namun sempat dibayangi cedera memar paru-paru. Hasil terbaiknya adalah finis kelima di Phillip Island, Australia. Hasil ini pun cukup meyakinkan Suzuki bahwa pembalap berusia 22 tahun itu punya ruang luas untuk berkembang lebih jauh lagi.

Pernyataan Resmi Joan Mir

“Saya sangat bahagia bisa melanjutkan kerja sama dengan Suzuki untuk dua tahun ke depan, memperbarui kontrak adalah hal terbaik yang bisa terjadi dan impian saya kembali jadi nyata! Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan kerja sama ini, karena kini saya punya lebih banyak waktu untuk belajar dan menunjukkan potensi saya.

“Dua tahun bisa berlalu dengan cepat, tapi saya siap mencapai level yang lebih tinggi, dan kami bekerja keras tiap hari untuk mewujudkannya. Saya juga sangat bahagia karena saya punya tim dan kru yang sangat baik di sekeliling saya. Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang di Suzuki atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya, dan kita lihat saja nanti apakah saya bisa meraih hasil yang kami harapkan.”

Advertisements

Ketik Komentar Anda