ARIPITSTOP.COM – Sirkuit KymiRing di Finlandia terpaksa harus menunda gelaran balapan MotoGP yang seharusnya kembali akan menjadi sejarah karena sejak 1982 tidak mengadakan balapan motor paling akbar sedunia. Sayangnya pandemi virus Corona menunda catatan sejarah buat KymiRing karena pemerintah Finlandia melarang berbagai kegiatan sampai bulan Agustus 2020.

KymiRing telah dibangun selama dua tahun terakhir, demi mengembalikan Finlandia ke kalender balap MotoGP untuk pertama kali sejak 1982. Sirkuit baru ini seharusnya menggelar balapan pada 10-12 Juli mendatang. Sayangnya gelaran MotoGP di Finlandia ini harus tertunda.

Pernyataan resmi pengelola Sirkuit KymiRing :

“Pemerintah Finlandia telah menyatakan bahwa gelaran apa pun yang melibatkan lebih dari 500 orang telah dilarang sebelum Agustus akibat pandemi virus corona. Keputusan mengenai MotoGP Finlandia diambil oleh Dorna Sports berdasarkan instruksi dari pemerintah Finlandia.

“Dorna Sports telah berjanji akan merilis pengumuman mengenai masa depan MotoGP Finlandia sesegera mungkin. Kami pun memohon kesabaran dari semua pelanggan dalam masa-masa yang sangat tak biasa ini.

“Pengembalian dana tiket yang telah terbeli akan tersedia setelah Dorna Sports mengumumkan keputusan resmi dari kompetisi MotoGP Finlandia. Terima kasih atas kesabaran Anda semua!”

Advertisements

Ketik Komentar Anda