ARIPITSTOP.COM – Kawasaki Ninja ZX-25R belum secara resmi dirilis oleh Kawasaki Indonesia dan belum dijual di Jepang, justru sepertinya Honda yang mencoba untuk menyalip duluan dengan mengeluarkan CBR250RR facelift yang dikabarkan akan memiliki power hingga 41ps.

Yap, Kawasaki Ninja ZX-25R di Jepang baru sekedar diperkenalkan ke publik belum resmi dijual karena akan menunggu dirilis duluam di Indonesia, akan tetapi ternyata Honda di Jepang sedang ancang2 untuk menyalip duluan yang akan merilis facelift dari CBR250RR. Jika ZX-25R berpotensi menembus power hingga 43ps, menurut pemberitaan Young Machine, melihat potensi ini Honda mencoba merilis terlebih dahulu di tanah Jepang facelift CBR250RR dengan power maksimum mesin On crank lebih tinggi 3 ps dari nilai Power saat ini ( 38,7 ps ). Sehingga diperkirakan Power On Crank dari CBR250RR facelift 2020 berada pada angka  ±41 ps.

Peningkatan power tersebut tentunya didapat dari beberapa rubahan mesin dan penambahan fitur. Honda CBR250RR 2020 nantinya diinfokan akan tetap memakai ride by ware dengan penambahan fitur assist & slippre clutch untuk menambah akslerasi bahkan tetap dilengkapi dengan 3 power mode tetapi dengan perubahan perbedaan power atau akslerasi yang lebih meningkat di setiap modenya. Dan jangan kaget kalau motor ini juga akan dilengkapi dengan Cruise Control, jiaaan komplit banget nanti fitur yang akan disematkan di New CBR250RR 2020.

Di Jepang sendiri, facelift dari CBR250RR ini akan dirilis sekitar pertengahan Juli 2020 dengan 3 pilihan warna. Indonesia kapan dong ?.

Advertisements

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda