ARIPITSTOP.COM – Melanjutkan kesempatan bagi publik untuk berkarya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 sejak awal Februari lalu, dan resmi di tutup pada akhir Februari 2020. Kreatifitas terbaik dalam mendesain livery Suzuki GSX-S150 akhirnya terpilih menjadi juaranya.

Animo peserta yang sama seperti periode sebelumnya, telah mengirimkan karyanya ke https:/suzukigsxseries.com/register dan mendapatkan penilaian oleh para juri. Menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX-S150 menjadi tantangan sekaligus pembuktian tersendiri bagi para peserta, namun dengan bakat yang dimiliki oleh para peserta mampu memberikan daya tarik tersendiri dan semakin menonjolkan aura sportif Suzuki GSX-S150.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 :
Juara 1 – Joni Agung Prasetyo


Juara 2 – Tommy Kurniawan Suriana


Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama

Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1 karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara. Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang meraih juara 2 memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150. Karya terbaik selanjutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3 dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

“Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2 dimana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150. Design modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan .” Ujar Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SIS.

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kompetisi telah memasuki periode 3 (terakhir) yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan bagi peserta periode 3 adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Tentang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi
Suzuki GSX Series Digital Modifikasi adalah program kompetisi digital yang diciptakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengakomodir kreatifitas dan bakat publik Indonesia dalam membuat karya seni/desain yang dapat diaplikasikan kepada sepeda motor Suzuki GSX 150 series. Sebanyak 3 periode program dilaksanakan selama bulan Januari hingga Maret 2020 dengan objek tipe motor yang berbeda setiap periodenya.

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ , dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi. Karya digital modifikasi tersebut yang sudah jadi bisa diunggah peserta ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ .

Advertisements

Ketik Komentar Anda