ARIPITSTOP.COM – Kecelakan tunggal dialami oleh anak2 yang belum cukup umur untuk naik motor, dua bocah naik Honda Beat ini berubah warna jadi hitam setelah keduanya kecemolung di dalam Got yang sangat keruh.

Kecelakaan ini terjadi di Desa Waru Mrangen Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (12/3/2020). Sebuah motor Honda Beat nyemplung ke saluran air. Diduga Honda BeAT tersebut dikendarai oleh seorang bocah yang belum cukup umur. Tidak diketahui pasti bagaimana kronologi kejadiannya.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Nuryono Satria Jerez‎ ke Info Kecelakaan dengan statement berikut :

“Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Waru Mrangen Kabupaten Demak, Kamis (12/3). Sebuah sepeda motor Honda Beat yang belum diketahui identitas pengendara dan nopolnya kecemplung saluran air. Alhamdulillah tida ada korban jiwa…

Dalam video sesaat setelah terjadi kecelakaan tersebut, tampak pengendara sepeda motor yang masih anak-anak dibantu warga naik dari saluran air dengan kondisi yang berlumuran lumpur hitam.”

Peran orang tua sangat penting disini, masih sangat beruntung kedua anak ini masih selamat meski berlumuran lumpur hitam disekujur tubuhnya.

Advertisements

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda