ARIPITSTOP.COM – Kawasaki resmi merilis sebuah video yang memperlihatkan Ketika Jonathan Rea dan Alex Lowes mengetes Ninja ZX-25R di sirkuit Jerez Spanyol. Kegiatan syuting ini dilakukan ketika sela-sela winter test WSBK lalu.

Dalam video tersebut, terlihat ketika mendekati motornya, Alex Lowes berkata ke Rea Bahwa terlihat ZX-25R sperti versi kecil dari motor yang mereka pakai di WSBK. Rea bilang kalau dirinya lebih menyukai style agresifnya desain ZX-25R, lalu Lowes menyukai detail warna emas dan efek sarang lebah di sisi samping motor yang menurutnya bagus. Langsung setelah Itu Jonathan Rea mencoba motornya, tampak raungan meain dan suara knalpotnya… nyembur itu… knalpotnya…

Dalam video singkat itu terlihat top speed Ninja 250 4 cylinder menembus kecepatan160 km/jam di redline 17 ribu rpm gear 5.

Masuk gigi 6, raungan mesin turun ke sekitar 15.500 rpm dan angka di speedometer tertulis 162 km/jam, di gigi 6 ini sepertinya masih ada potensi untuk terus naik top speednya… kira2 tembus berapa yak…?.

Advertisements

3 KOMENTAR

    • Gear ratio juga berpengaruh. Kalo besaran rasionya sama kaya sodaranya, ya top speed pasti ga beda jauh. Yang beda paling waktu yang dibutuhin buat dapet top speed sama sensasi suara 4 silinder.

Ketik Komentar Anda