ARIPITSTOP.COM – Seorang perempuan yang masih menggunakan seragam sekolah naik mobil mewah seharga sekitar 2 Milyar rupiah terlibat sebuah kecelakaan dengan seorang ojek online. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara Mobil Range Rover dan ojek online di Jalan Kaliurang, Caturtunggal, Depok Sleman viral di media sosial.

Pengendara mobil yang diduga masih duduk di bangku SMA sempat ketakutan hingga takut keluar dari mobil. Identitas pelajar mobil adalah perempuan berinisial CZ (18). Sementara pemotor bernama Nurhastuti (30). Atas insiden tersebut beberapa kerusakan terjadi pada bagian dua kendaraan itu.

Salah seorang warga yang juga saksi mata saat kejadian, Heru (29) mengatakan kalau peristiwa sendiri terjadi sekitar pukul 13.00 wib.

Kronologi :

  • Saat itu suasana jalan Kaliurang ini ramai sekali. Meski ramai mobil (Range Rover) dan motor tersebut terlihat berjalan pelan dari arah utara ke selatan. Tanpa ada bunyi rem dan suara benturan, tiba-tiba warga mengerubungi pengendara ojek perempuan yang sudah terbaring di tengah jalan.
  • Pihaknya menjelaskan pemotor, yakni driver ojek online diduga mengalami patah tulang di bagian tangan. Karena saat diangkat oleh warga perempuan ojol berteriak kesakitan sambil memegang tangannya.
  • Selama 30 menit di tengah jalan akhirnya diamankan ke pinggir jalan dan baru ambulans dari RSUP Dr Sardjito datang,
  • Pelajar ini tidak mau keluar, padahal warga sudah meminta beberapa kali, baru setelah diminta memindahkan mobil dia keluar.

Sumber : https://jogja.suara.com/read/2020/03/03/212559/viral-pelajar-tabrak-driver-ojol-pengemudi-sempat-takut-keluar-mobil

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Emang orang indo kudu dikasih materi tentang penanganan pas ada yang kecelakaan, gaboleh main angkat2 gitu aja harusnya mah. ckck cepet sembuh buat driver ojolnya.

Ketik Komentar Anda