ARIPITSTOP.COM – Bagaimana rasanya ketika motor seharga 60jutaan cuma dipakai untuk kerja mengangkut barang-barang bekas atau loakan?, tentunya timbul pertanyaan kenapa tidak pakai motor kecil saja…

Viral di media sosial penampakan motor seharga 60jutaan di Indonesia ini dibuat mengangkut barang dalam karung yang diduga barang loakan. Motor Xmax ini dimodifikasi ditambah gerombak samping yang artinya memang yang punya motor ini berniat memakai motor ini untuk bekerja.

Sayangnya, tak diketahui secara jelas di negara mana motor mahal yang membawa gerobak itu. Sebab, tidak ada plat nomor kendaraan yang dipasang di sepatbor belakang, pengendaranya juga terlihat tak menggunakan helm.

Dari foto2 tersebut bisa kita simpulkan… bahwa motor hanya sebuah kendaraan yang berfungsi mengantarkan dari satu tempat, ke tempat lainnya, sesuai dengan arti dari kata “alat transportasi”.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Ahhhh itu cuma cari sensasi doang,biar viral,kalo memang niat tuh jd pmulung pasang tuuhh plat motornya,pake helm baru ktahuan fake or fact nya…hoax niii…jgn” niatnya jatuhkan salah satu merk…skalian mulung pake harley aja Tong,jgn tanggung” adeeeuuhhhh….

Ketik Komentar Anda