ARIPITSTOP.COM – Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan maut. Korban ibu hamil langsung meninggal ditabrak pelaku yang diketahui sedang belajar mengemudikan mobil. Peristiwa itu terjadi di Gang Madat, Palmerah, Jakarta Barat.

Seorang ibu muda berinisial SR (26),meninggal dunia setelah ditabrak mobil yang dikendarai seorang perempuan yang ternyata sedsng belajar naik mobil didampingi oleh si suami.

Dilansir dari detik.com, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, bahwa kecelakaan maut itu disebabkan pelaku salah menginjak pedal gas. Mulanya, mobil itu sedang berhenti hingga pelaku mengemudikan mobilnya beberapa saat setelah korban melintas di depannya.

Dalam rekaman video yang beredar, korban saat itu sedang menyeberang jalan ke arah mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan. Ketika mendekati mobil tersebut, beberapa langkah mendekati sang suami, tiba-tiba korban diseruduk mobil pelaku dari belakang. Korban terseret hingga terjepit ke tiang listrik, sedangkan suaminya terpental.

Saksi mata, Ansor menyebutkan, saat itu korban baru pulang bekerja di sebuah bengkel di dekat lokasi kejadian. Korban saat itu menyeberang untuk menemui suaminya yang sedang menunggunya di dekat mobil. Ansor juga bekerja di bengkel tempat korban bekerja.

Korban dan janinnya dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (23/2) lalu. Jenazah korban dimakamkan di kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah.

Berikut videonya :

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Asem tenan gak tega lek… Semoga korban khusnul khotimah… Aamiin… Belajar mobil haruse bisa nyari lapangan atau tempat lapang yang aman dr orang melintas… Pingin ngantemi yg nyetir saya lek…

  2. inalillahi wainnailaihirojiun, semoga khusnul khotimah, dan bagi emak emak yang belajar mengemudi mending kursus mengemudi aja sedikit mahal tapi aman karena mobil yg digunakan biasanya sudah dimodifikasi khusus untuk belajar mengemudi

Ketik Komentar Anda