ARIPITSTOP.COM – Dengan aplikasi Adiraku, konsumen Adira Finance akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial yang lebih cepat dan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menyenangkan kapanpun dan dimanapun.

Fitur-fitur yang bisa ditemukan di aplikasi Adiraku antara lain informasi detil kontrak, bayar angsuran instan, internet banking, riwayat penbayaran cicilan, Eazy Klik, simulasi kredit,  Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam, reminder untuk janji bayar, lokasi cabang, cash back reward game dan informasi umum lainnya.

 

Berikut fitur layanan yang tersedia di Adiraku :

• Informasi Detil Kontrak:
Konsumen dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya.

• Bayar Angsuran Instan:
Konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran dimana saja dan kapan saja. Bayar Angsuran Instan ini menggunakan sistem virtual account sehingga transaksi akan berjalan secara real time. Pembayaran anggsuran dapat dilakukan melalui transfer ATM, D-bank, Internet Banking.

• Riwayat Pembayaran:
Memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan.

• Eazy Klik:
Penawaran spesial personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat

• Simulasi Kredit:
Simulasi Kredit dapat diakses oleh konsumen maupun calon konsumen Adira Finance

• Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam:
Fitur ini dapat memudahkan konsumen untuk terhubung 24 jam dengan berbagai jaringan layanan Adira Finance.

• Janji Bayar
Sebuah fitur yg memudahkan konsumen untuk melakukan penjadwalan waktu pembayaran apabila pada saat tanggal jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melalukan pembayaran cicilan.

• Lokasi Cabang
Konsumen yang ingin datang ke kantor cabang, dapat membuka fitur Lokasi Cabang yang terhubung langsung dengan Google Maps.

• Cashback Reward Game
Yang menarik, setelah bayar angsuran lewat aplikasi Adiraku, konsumen akan ditawarkan bermain game dengan hadiah yang menarik.

• Informasi Umum
Adiraku memberikan informasi yang banyak dibutuhkan oleh konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, syarat pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, cara klaim asuransi.

Aplikasi Adiraku dapat diunduh melalui Google Playstore (Android) atau App Store (IOS). Setelah mengunduh, konsumen dapat melakukan registrasi dengan mengisi nomor handphone dan kode OTP yang dikirimkan via sms, dan setelahnya konsumen dapat membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini