ARIPITSTOP.COM – Kawasaki Malaysia secara resmi menyerah di pasar motor Malaysia hingga akhirnya merger dengan Modenas yang merupakan pqbrikan motor lokal Malaysia, hingga akhirnya hari ini Modenas merilis produk pertama hasil merger dengan nama Modenas Ninja 250 ABS.

Tidak ada label Kawasaki di dalam Ninja 250 ABS terbaru di Malaysia, yang ada kini diganti Modenas yang tertera di visor depan. Yap… Modenas Ninja 250 ABS ini merupakan hasil CKD pabrikan Modenas.

Pihak Modenas menegaskan bahwa tidak ada perubahan desain maupun kualitas dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250, bahkan karena sudah dirakit secara lokal oleh Modenas maka diyakini Ninja 250 ABS di Malaysia harganya lebih murah dibandingkan ketika masih dijual oleh Kawasaki. Bahkan Modenas Ninja 250 ABS kini sudah Euro 4.

Modenas Ninja 250 ABS baru tersedia satu warna hitam dengan pengereman ABS. Tidak ada perubahan desain maupun spek,

Sportbike Modenas Ninja 250 ABS ditenagai oleh mesin pendingin cair DOHC 249cc dua silinder dengan rasio kompresi 11,6: 1. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimum 35hp @12.500rpm dan torsi puncak 23Nm @10.000rpm, sementara transmisi kopling manual 6-percepatan.

Sistem suspensi dilengkapi dengan garpu teleskopik di depan, dan monoshock di belakang, sistem rem menggunakan unit cakram tunggal 310mm dengan kaliper 2-piston tunggal di depan, dan cakram tunggal 2-piston 220mm, belakang.

Spesifikasi :

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. kl indo kayanya tetep kurang laku kl pake merk lokal…bakal kalah sama hondamaha….malah hondaha make barang cina juga kl ada stiker hondamaha mah jaminan laku….orang indo masih liat merk…blm bisa liat barang…

Ketik Komentar Anda