ARIPITSTOP.COM – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis digital, Adiraku. Aplikasi ini dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai kebutuhan.

”Kami (Adira Finance) telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun. Tumbuh bersama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan mereka. Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi “, ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Dengan Adiraku, konsumen Adira Finance akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial yang lebih cepat dan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menyenangkan kapanpun dan dimanapun.

Aplikasi Adiraku dapat diunduh melalui Google Playstore (Android) atau App Store (IOS). Setelah mengunduh, konsumen dapat melakukan registrasi dengan mengisi nomor handphone dan kode OTP yang dikirimkan via sms, dan setelahnya konsumen dapat membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Bagi konsumen Adira Finance yang sudah mengunduh aplikasi Adiraku hingga April 2020, dapat mengikuti program Undian Seru Adiraku dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru berupa sepeda motor serta hadiah menarik lainnya. Syarat mengikuti undian ini cukup mudah hanya dengan mengunduh aplikasi Adiraku dan melakukan pembayaran cicilan melalui Adiraku.

Adiraku tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance saja, masyarakat Indonesia yang tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance, bisa mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance, serta melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku.

“Menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tutup Hafid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini