ARIPITSTOP.COM – Suzuki terlihat sedang menyiapkan produk baru, menjadi salah satu produk yang ditunggu-tunggu karena berupa matic stang telanjang.

Kalau ngomongin matic stang telanjang, Yamaha sudah sangat lama dengan X-Ride lalu disusul Honda yang menawarkan Honda Beat Street, dan kini Suzuki sepertinya segera memberikan warna lain dengan menelorlan Suzuki Nex II versi stang telanjang.

Suzuki Nex II versi stang telanjang pernah di perlihatkan oleh Suzuki saat gelaran IMOS 2018 lalu namun saat itu masih berupa konsep, dan kemudian Suzuki sempat menawarkan Nex II Cross dengan varian ban dual purpose.

Melihat pergerakan matic stang telanjang ini disinyalir memang mengambil desain Suzuki Nex II, seperti pengakuan seorang teman memergoki matic stang telanjang sedang ditest di jalanan. Matic ini dicat belang2 khas motor yang sedang ditest oleh Suzuki. Teman yang bernama dede yusuf ini melihat penampakannya di daerah Gandoang Cileungsi.

“Tadi saya lihat di daerah Pasar Gandoang-Cileungsi meluncur ke arah Jonggol ada motor yang sedang di tes, penampakannya seperti nex ii, setang telanjang, plat putih, cover bodi belang-belang seperti Zebra”

Hemhmhmhm… menarik banget nich, layak ditunggu.

Advertisements

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda