ARIPITSTOP.COM – Quartararo menebar ancaman serius, dalam tes pra musim di Sepang terlihat dirinya sangat mendominasi, selama tiga hari tes pra musim hasilnya Quartararo terus menjadi yang tercepat.

Menjadi yang tercepat di hari ketiga, Pembalap asal Prancis ini diikuti oleh pembalap LCR Honda Castrol, Cal Crutchlow, di posisi kedua, dan pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, di posisi ketiga. Sementara itu, posisi keempat dan kelima diisi oleh Pecco Bagnaia dan Valentino Rossi.

Marc Marquez, yang masih belum pulih benar dari cedera dislokasi parsial pada bahu kanan, kembali mengalami kecelakaan, kali ini di Tikungan 15. Meski begitu, ia tak mengalami cedera berarti.

“Tidak mudah untuk mencapai kecepatan dan membuat lap yang baik pagi ini, tetapi secara keseluruhan saya sangat senang,” kata Quartararo dilansir dari laman Sepang Racing Team.

“Kami melakukan 12 lap dalam kondisi terpanas ketika tidak ada seorang pun di lintasan balap. Kami tidak buruk menjalaninya. Kecepatan kami di antara 1 menit 59 detik dan 2 menit. Suhu trek sekitar 55 derajat dan tidak ada orang lain yang berada di atas trek, jadi itu mungkin kondisi lintasan terburuk yang kami hadapi hari ini,”

“Kami bekerja dengan cara yang sangat baik untuk meningkatkan kecepatan dan mudah-mudahan di Qatar kami akan mengambil langkah maju. Tujuan saya sekarang telah berubah sedikit. Kami ingin lebih baik dalam balapan dalam waktu yang lama karena kami sekarang tahu motor ini cepat dalam balapan satu lap.”

“Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan tes pertama tahun ini dengan motor 2020,” tutup Quartararo.

Berikut hasil Sepang MotoGP Test hari ketiga :

Advertisements

Ketik Komentar Anda