ARIPITSTOP.COM – Masih dalam tahap penyembuhan, Marquez justru mengalami crash cukup henat di detik2 terakhir berakhirnya sesi tes pra musim hari kedua MotoGP di sirkuit Sepang. Motor bernomor 93 tampak berantakan bagian depannya, namun Marquez mengkonfirmasi jika dirinya baik2 saja.

Menyelesaikan hari kedua tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (8/2/2020). Marquez secara bertahap mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik dibandingkan hari sebelumnya, meski belum bisa bersaing di posisi lima besar.

Kesialan Marquez justru datang di hari kedua, Marquez terjatuh usai kehilangan kendali atas laju motor RC213V miliknya.

“Sayangnya kami mengalami crash, tetapi tidak separah yang terlihat, jadi saya baik-baik saja, tetapi hal itu menunjukkan bahwa kami tetap perlu 100 persen berkonsentrasi karena tidak ada ruang untuk kesalahan kecil dengan kondisi fisik saya,” ucap Marquez lewat Repsol Honda.

Marquez menegaskan kalau kondisi bahunya baik2 saja, dirinya akan mengitari trek lebih banyak di hari terakhir test pra musim hari Minggu.

“Saya sangat senang hari ini, kondisi bahu sudah terasa semakin membaik dari kemarin, ini adalah hal yang baik. Sesi hari ini telah berakhir sebelum adanya kecelakaan itu, tetapi ini tidak akan mengentikan kami untuk melakukan apa yang kami butuhkan,” kata Marquez.

“Tujuannya adalah melakukan 45 putaran hari ini dan besok kami akan lebih banyak mencetak lap untuk memahami ban baru dengan perubahan yang telah kami lakukan,” pungkas Marquez.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda