ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Yamaha merilis harga dari All New Nmax ABS yang jauh dari perkiraan sebelumnya, yap… Rossi dan Vinales mengenalkan harga All New Nmax yang sudah terkoneksi dengan HP dibanderop Rp 33.750.000.

Jika All New Nmax 155 standar dibanderol 29,5 juta OTR Jakarta maka untuk Nmax yang terkoneksi dengan HP ini memang ternyata jauh lebih murah dari rumor yang memperkirakam hingga 35jutaan. Lalu apa bedanya dengan versi standar ?, beberapa fitur dan teknologi terkini pada All New Nmax 155 Connected/ABS yang tidak diperoleh pada varian Yamaha NMAX 155 Standard adalah:

  • Smart Key system ( Keyless )
  • ABS, Anti Lock Brake System Dual Channel
  • TCS Traction Control System
  • Fitur Y-Connect

Sementara dengan dibekali Traction Control System** (TCS) menjadikan NMax sebagai motor pertama di kelas matik 150cc-155cc yang memiliki fitur tersebut. Teknologi yang sebelumnya telah disematkan pada varian Yamaha XMax 250 ini dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang NMax mengalami gejala selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Sedangkan khusus untuk fitur Y-Connect yang merupakan realisasi dari konsep ”Connected”  diwujudkan melalui teknologi Comunication Control Unit (CCU)** yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth. Keunggulan utama dari teknologi Y-Connet via CCU ini adalah dapat memberikan informasi kepada rider/owner mengenai:

  1. Parking Location Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone).
  1. Phone & Message Notification Memberikan notifikasi*** di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.
  1. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery) Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.
  1. Fuel Consumption Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.
  1. Malfunction Notification Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

Hajar bleh… langsung ke dealer buat inden…

Advertisements

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda