ARIPITSTOP.COM – Ducati MotoGP secara resmi merilis penampilan terbarunya untuk musim 2020, livery terbaru yang tetap dipenuhi warna merah ini pertama kali akan digunakan pada tes pra musim di Sepang Februari bulan depan.

Acara presentasi livery baru ini berlangsung di Palazzo Re Enzo, Bologna, pada Kamis malam (23/1) waktu Italia. Mengusung semangat untuk menjadi tim lebih kuat, Ducati kembali hadir dengan kedua pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Jika melihat livery terbaru, warna tetap didominasi warna merah dengan aksen hitam dan silver. Desain dari motor Desmo ternyata masih menggunakan motor 2019 yang terakhir dipakai di Valencia, hal ini diduga untuk menghindari pencolongan teknologi yang dioakukan tim lain, kemungkinan fairing terbaru akan mulai dipakai pada balapan pertama di Qatar.

Luigi Dall’Igna, Ducati Corse General Manager:

“Kami telah meninggalkan musim 2019, satu tahun yang melihat kami dipastikan sebagai runner-up di klasemen pembalap untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan Andrea. Dovizioso mencetak sembilan podium dan dua kemenangan luar biasa. Pada saat yang sama, Danilo memberi kami emosi yang luar biasa dengan kemenangannya di Mugello, yang merupakan balapan yang kami menangkan dalam tiga tahun terakhir. Namun, kami tidak dapat mengatakan bahwa kami sepenuhnya puas karena tujuan akhir kami tetap sama: memenangkan gelar juara. 2020 akan menjadi lebih intens dan menuntut dengan dua puluh balapan dijadwalkan dalam kalender, dan saingan kita akan lebih kompetitif. Itu sebabnya kita semua perlu meningkatkan komitmen. Untuk alasan ini, kami telah bekerja lebih keras selama musim dingin untuk menawarkan kepada Andrea dan Danilo sepeda Desmosedici GP20 yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi pesaing utama di semua balapan dan dalam semua kondisi. ”

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda