ARIPITSTOP.COM – Seorang remaja berinisial(17) MS diamankan polisi saat melakukan prank pocong di dekat bundaran Samata, Jalan Mustafa Daeng Bunga, sekitar pukul 02.00 WITA dini hari. Dia langsung diamankan ke Polres Gowa sambil berpakaian pocong. Aksi Prank demi konten youtube yang justru sangat membahayakan warga terutama ketika wsrga yang sedang berkendara karena bisa mengakibatkan kecelakaan fatal.

Hanya demi sebuah konten youtube, apasaja akam dilakukan yang penting bisa viral. Tidak memikirkan apakah ada efek negatif ketika melakukan aksinya, salah satunya adalah aksi ngePrank.

Yap… Polres Gowa menangkap pocong gadungan yang beraksi di bundaran Samata Jalan Mustafa dg Bunga. Kejadian adalah pada hari Jumat dini hari 17 Januari 2020. Ya giel aja mas bro, dimalam dini hari, malam jumat, lha pria ini berpura-pura jadi pocong. Akhirnya ia ditangkap karena meresahkan warga.

Menurut keterangan dari Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, remaja ini bikin resah warga karena aksinya tersebut. “Dia pakai pakaian putih-putih mirip pocong karena mau bikin video,” sambungnya.

“Jadi ada laporan warga ke SPKT, Polres Gowa melalui anggota Patmor langsung menindaklanjuti dengan mendatangi TKP. Diamankanlah pelaku dan barang buktinya,” kata Mangantas.

Jelas aksi seperti ini harus dituntaskan karena sangat membahayakan warga yang melinas, terutama yang naik kendaraan bermotor. Ketika kaget, maka kendaraan bisa tak terkendali dan terjadi kecelakaan.

Sumber : detik.com

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda