ARIPITSTOP.COM – Gosip terbaru datang dari kubu Honda dimana pabrikan sayap mengepak ini dikabarkan sedang meramu sebuah motor sport fairing berkapasitas 250cc namun versi murah. Sebelumnya ada kabar juga mengenai 250cc versi 4 cylinder untuk melawan Ninja 250 4 cylinder, selain versi flagshipnya ternyata akan dibikin versi murahnya juga.

Di kelas sport 250cc saat ini Honda sudah punya CBR250RR, namun sayangnya motor itu hanya tersedia di beberapa negara saja. Yakni, Indonesia, Thailand dan Jepang. Padahal, nama CBR sudah menjadi legenda di banyak negara lainnya.

Nach, untuk mengakomodasi motor sport 250cc di negara lain ternyata Honda dikabarkan meracik motor yang berbeda, yap… Honda berencana menghadirkan versi murah dari CBR250RR. Seperti dilansir dari Greatbiker, Kamis 2 Januari 2020.

Motor tersebut akan hadir dengan nama CBR250R, sama seperti yang pernah dipasarkan AHM beberapa tahun lalu. Mesin yang dipasang hanya akan memiliki satu silinder, sehingga harga jualnya menjadi lebih terjangkau.

Motor inipun akan disematkan fitur2 salah satunya adalah Slipper Clutch yang justru belum ada di CBR250RR. Motor sport 250cc versi murah ini konon akan diproduksi di Thailand.

6 KOMENTAR

  1. Seharusnya seperti ini versi murah nya… shock ganti tele biasa, gas ganti kabel Sling biasa, g usah riding mode, arm ganti kotak besi, cakram ganti non wave, seperti nya mampu memotong harga hingga 15-10jt lah, klu perlu g usah pakai abs Chanel…

Ketik Komentar Anda