ARIPITSTOP.COM – Sudah lama sekali penanatian matic premium dari Suzuki dinantikan para biker terutama biker tanah air, mungkin informasi perilisan matic 150cc bulan depan ini akan menjadi setitik terang meski tetap harus bersabar.

Yap, karena perilisan matic 150cc ini bukan di Indonesia melainkan di India. Dilansir dari overdrive, Suzuki di India akan merilis New Burgman Street 150cc bertepatan dengan event pameran Auto Expo 2020, yang akan dilaksanakan mulai 7-12 Februari 2020.

Informasi yang beredar menyebutkan jika Suzuki India akan menjadi basis produksi utama, untuk selanjutnya turut dipasarkan ke sejumlah negara.

Dari segi desain dikatakan merupakan penyempurnaan dari Burgman Street 125 atau bahkan bisa jadi hanya naik kapasitas saja.

Jika benar akan dirilis maka desain seperti apa nantinya Burgman Street 150 ini jika sesuai ekspektasi maka layak untuk menjadi penantang Honda PCX 150 dan Nmax.

16 KOMENTAR

  1. Burgman Street kemarin imho cman “cacat” di bagian pemilihan ukuran roda belakang, klo full ring 12 bisa jabanin Yamaha Freego

    Namun jika ada revisi overall desain pake paten Haojue 150 plus pake mesin yg lebih advance dan bertenaga … hahahahaha to good to be true, kebanyakan ngimpi ane nih

  2. Sopo sing gelem tuku skutik ban cilik? Body mlembung koyo dientup tawon? lha ngopo kok ora Saluto wae sing digowo mrene?

Ketik Komentar Anda