ARIPITSTOP.COM – Musibah bisa datang dari mana saja, seperti kejadian yang satu ini kecelakaan mobil Pajero yang dikemudikan oleh emak-emak berujung dua orang meninggal ketika pemotor tersebut sedang parkir di pinggir jalan.

Insiden lakalantas ini terjadi di Jalan Profesor Muhammad Yamin, tepatnya di depan SMP N 1 Slawi. Kejadian pada hari Rabu (11/12/2019) lalu kurang lebih pukul 16.40 WIB.

Dilansir dari radar tegal, seorang saksi mata, Obing (45) warga Dukuhwringin menyampaikan bahwa dalam kejadian tersebut satu orang meninggal di lokasi kejadian dan satunya lagi kondisi kritis. Lebih lanjut, saksi ini menyampaikan bahwa yang meninggal dunia adalah yang berjenis kelamin wanita, sedang yang laki-laki koma dan tak lama setelah dirawat akhirnya meninggal dunia.

Updat berita ini disampaikan leh akun fb Eris Riswandi dengan statmen berikut :

“Mobil pajero menabraki sejumlah pemotor yang sedang parkir di pinggir jalan. Di kabarkan 2 orang tewas, 1 tewas di tempat dengan luka mengenaskan dan 1 lagi meninggal di RS setelah sebelumnya sempat koma.

Lokasi: Tegal”

Dilansir dari Bonsaibiker, penabrak pemotor sudah diamankan oleh pihak Kepolisian. Ada sebuah kegaduah komentar di dunia maya mas bro. Dimana warganet para ramai menghujat kejadian ini. Pasalnya pengemudi pajero sport ini adalah emak-emak. Nah, ternyata menurut warganet merekaa selfie di kantor polisi.

Sebuah akun fb Yenny Rachmayanty memposting doto di bawah ini menjawab statmen Eko Budiansyah dengan sebagai berikut :

“nih yg nabrak rombongan ibu2 naik pajero.. mash sempet2nya selfi di kantor polisi ?”

INi komentar warganet lainnya :

  • Rullyanto Hussein Mukti : Kelalaian menyebabkan org mati ancaman 5thn bui nih hrs lanjut dan di kawal prosesnya
  • Mikhail Joseph : Klo bisa wanita model gini dikirim ke penjara lelaki saja,, cukup itu saran saya
  • Igna Zidan Ramdani : Ga mikirin keluarga korban ya , bisa bisanya selfi ,merasa ga salah kali ya
  • Devi Miyana Fitriyanti : Ntar juga dapet balesan.nya….mungkin di dunia mereka bisa selamat dari ancaman hukum karna mereka orang kaya, tapi ntahlah kalau di akhirat ?

5 KOMENTAR

  1. Sebagai seorang suami wajib hukumnya mendidik istri dgn baik, jadi perilaku istri bisa di jaga….eneg liatnya habis nabrak orang sampai meninggal masih bisa2nya selfie sambil senyum2…mudah2an dapat balasan setimpal para pelakunya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini