ARIPITSTOP.COM – Sebuah rumah roboh akibat suara keras yang dihasilkan dari sound system rumah yang sedang mengadakan hajatan nikahan. Peristiwa ini terjadi di Dusun Pangelen, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Yap, musibah ini yang yang menggegerkan warga ini terjadi pada Sabtu (7/12/2019) siang sekitar pukul13.10 WIB di rumah Jufri alias Bapak Luai, ketika calon mempelai wanita hendak menuju ke rumah mempelai Ielaki dengan diiringi Iagu-lagu musik islami. Menurut keterangan saksi peristiwa ini terjadi saat rombongan penganten perempuan mulai melangkah meninggalkan pekarangan Iangsung diputarkan lagu-Iagu islami sebagai tanda sudah berangkat ke rumah besan.

Selang beberapa menit saat rombongan berangkat, tahu-tahu rumah yang letaknya 15 meter dari lokasi sound system roboh. Tak ayal, gelegar sound system yang meratakan rumah milik Henol itu mengejutkan para panitia dan tamu yang mendatangi undangan Jufri. Pecah riuh teriakan dan tangisan warga dan pelayan dapur seketika membuat pemilik sound system kaget dan mematikan musik yang diputarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini karena kondisi rumah dalam keadaan kosong akibat penghuninya ikut membantu hajatan tersebut. Pemilik rumah dikabarkan merugi sekotar 35 juta rupiah, informasinya jika peristiwa ini diselesaikan secara kekeluargaan karena memang terjadi akibat ketidaksengajaan.

Sumber : muaraenimsnews.com

4 KOMENTAR

  1. Biar tdk tendensius, diputarkan suara musik keras, ga usah disebut lagu islami. Yg masalah volumenya yg terlalu keras bukan lagunya.

Ketik Komentar Anda