ARIPITSTOO.COM – Ada pemandangan berbeda ketika Polantas di Bandung menghentikan seorang pelajar yang melintas di jalan raya menggunakan motor yang sekujurnya sebagian besar sudah karatan. Yang menjadi perhatian adalah motor yang dipakai tersebut bermerk apa ya?.

Dilansir dari laman Instagram @tmcpolrestabesbandung, Sabtu 7 Desember 2019, seorang pelajar kepergok petugas polisi sedang mengendarai motor tua. Meski pelajar itu memakai helm, tapi petugas tetap memberhentikannya. Menurut keterangan jika pelajar tersebut tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang resmi, alhasil motornya disita.

Motor tua ini sekujur besinya sudah mulai kena korosi. Tampak karat menyelimuti nyaris seluruh komponen besi, mulai dari stang hingga rangka. Belum diketahui motor ini merk apa, apakah hanya sebuah motor modifikasi atau memang bawaan pabrikan dengan desain Choppy Cub.

Ada yang tahu ini motor apa ?.

View this post on Instagram

Entah apa yang merasukimu nak. . Pagi ini patugas mengamankan satu unit sepeda motor yang tidak memiliki surat-surat resmi. . Yang tau ini jenis motor apa ya???? . @polisi_indonesia @polantasindonesia @ntmc_polri @ntmc_lantas_indonesia @rtmcpoldajabar @tribratanewsdotcom @polisijawabarat @divisihumaspolri @bidhumaspldjbr @polisi_wanita @simrestabesbdg1 @polrestabesbandung @sugemairman @bayu_catur2003 @infobdgcom @prfmnews @infobandung_ @bandung.babget @bandungeveryday @infobandungkota @humasbdg @polantasindonesia #polisiwanita #ntmcpolri #rtmcjabar #divisihumaspolri #tmcpolrestabesbandung #polrestabesbandung #infobandung #infobdg #seputarbandung #wargabandung #humaspolrestabesbandung #humasbdg #ditlantaspoldajabar #divhumaspolri #ridwankamil #simkelilingonline #satpaspolrestabesbandung #humaspoldajabar

A post shared by TMC Polrestabes Bandung (@tmcpolrestabesbandung) on

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda