ARIPITSTOP.COM – Honda PCX150 mendapatkan sentuhan baru dengan sentuhan warna yang berbeda karena memakai warna dual tuno serta velg dilabur warna emas. Warna terbaru ini baru terjadi di Thailand saja untuk di Indonesia mungkin akan menyusul dengan sentuhan warna yang berbeda.

Tidak ada perubahan pada sosok matic global premium Honda di kelas 150cc ini, baik spesifikasi mesin, fitur hingga desainnya masih mempertahankan edisi sebelumnya. Akan tetapi perlu diketahui kalau PCX 150 Thailand dengan Indonesia ada satu perbedaan yaitu pada piranti rem belakang, untuk PCX 150 Thailand masih memakai rem tromol sedangkan versi Indonesia sudah memakai rem cakram.

Sentuhan warna baru yang ada di Thailand ini memang berbeda, meski ada dua wara elegan yang sama seperti di Indonesia namun di Thailand diberikan sentuhan warna dual tone dengan velg dilabur warna emas.

Honda PCX 150 di Thailand dengan sentuhan warna baru ini dibanderol 84.400 THB atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 40,1 jutaan.

Advertisements

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda