ARIPITSTOP.COM – Sangat disayangkan sekali, setelah AM Fadly berhasil meraih gelar juara Asia dengan Kawasaki Ninja 250 justru mulai tahun 2020 nanti Kawasaki memutuskan untuk tidak lagi ikut terjun dalam balapan tingkat asia. Hal ini telah diungkapkan oleh Ibnu Sambodo pemilik dari Tim Manual Tech yang selama ini disuport penuh oleh pabrikan Kawasaki.

Berita mengejutkan datang dari Kawasaki karena mulai tahun 2020 tidak akan lagi ikut kelas AP 250 di ARRC, meski pihak Kawasaki menghentikan segala suportnya kepada tim Manual Tech, namun tim ini tetap bertekad untuk tetap ikut balapan yang tentunya butuh support, namun yang jelas dukungan dana tidak lagi dari Kawasaki, apakah akan memakai motor selain Kawasaki ?.

Berikut keterangan resmi Ibnu Sambodo :

Kawasaki Pamit dari Balapan AP250

Terima kasih Kawasaki sudah memberikan kesempatan besar pada Manual Tech untuk membina pembalap Indonesia. Terima kasih sudah membawa pembalap Indonesia berkiprah di Asia. Terima kasih sudah memberikan kesempatan pembalap Indonesia mengibarkan Merah Putih dan Indonesia Raya. Kami dari Manual Tech sangat bangga bisa bekerjasama selama ini. Bekerjasama mencetak 6 Juara Umum

Satu kali juara UB 115. Dua kali juara UB130. Dua kali juara SS600. Dan tahun ini, persembahan terakhir dari kami: Juara AP250. Kami sadar ini bukan kemauan kita semua. Tapi karena sesuatu hal yang diluar kewenangan kami, Kawasaki memutuskan untuk berhenti menjalankan aktivitas di balap di kelas AP250. Kami dari Manual Tech tetap akan berusaha membawa pembalap Indonesia di balapan Asia. Tentu saja, kami tidak bisa sendirian. Kami mengharap dukungan dari banyak pihak. Terutama sponsor Kami terbuka untuk kerjasama dengan para produsen dan sponsor. Mari sama-sama kita bina pembalap Indonesia di balapan Asia.

Salam
Ibnu Sambodo
Pemilik Tim Manual Tech

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda