ARIPITSTOP.COM – Setelah balapan MotoGP 2029 selesai, hal yang paling dibicarakan adalah nasib Zarco yang terombang-ambing. Zarco dengan tegas lebih memilih ke Honda namun apa daya, HRC lebih memilih Alex Marquez, bahkan seorang Crutchlow juga tersingkir, namun dirinya menegaskan jika tak pernah meminta tempat di Repsol Honda.

Seolah-olah menyindir Zarco yang dengan tegas meminta posisi di Honda, Crutchlow dengan santai mengatakan jika dirinya tidak pusing dengan siapa pengganti Lorenzo di HRC.

“Saya tidak pernah meminta untuk pergi ke Repsol. Saya pikir menjadi rekan satu tim Marc Marquez adalah hal yang sulit, saya harus melakukan semuanya dengan baik.” kata Cal Crutchlow, dilansir dari Speedweek.

Crutchlow menilai hal logis bagi HRC untuk memilih pembalap yang lebih muda. Mereka juga tak pernah menganggap Johann Zarco sebagai kandidat.

“Setelah Malaysia, hal-hal berubah cepat. Alex Marquez juara Moto2 dan dia tampil bagus, dan tentu Lorenzo pensiun,” ujar Crutchlow.

“Jadi, hal termudah itu memilih saya atau Alex. Tapi, masuk akal kalau Alex yang terpilih karena mempertimbangkan posisi HRC dan tim saya sekarang,” imbuhnya.

“Apakah saya kecewa? Tidak, karena saya merasa bakal sulit untuk menjadi rekan Marc Marquez. Itu berlaku buat siapa saja,” ucap Cal Crutchlow.

Ketik Komentar Anda