ARIPITSTOP.COM – Memasuki musim 2020 maka akan diramaikan dengan berbagai kontrak baru para pembalap MotoGP, karena musim 2020 merupakan akhir masa kontrak para pembalap top, bahkan nasib pensiunnya Rossi juga ditentukan tahun 2020, Vinales juga apakah bertahan di Yamaha atau justru kini sedang diterpa gosip 90% akan pindah ke Ducati.

Tak sedikit yang bilang jika kepindahan Vinales ke Yamaha justru tak seindah ketika di Suzuki meski berhasil meraih podium dan beberapa kemenangan. Hal itu banyak yang menduga karena Yamaha lebih prioritaskan pengembangan motor sesuai masukan dari Rossi. Karena hal itulah salah satu faktor pendorong Vinales akan hengkang.

Hingga saat ini, Mission Winnow Ducati disebut merupakan salah satu tim yang paling ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Vinales.

“Saya yakin, sedang ada proses tarik-ulur yang sengit di kubu Yamaha, dipicu oleh Valentino Rossi yang tak kunjung membuat keputusan,” ujar Pernat dilansir dari GPOne.

Ducati sudah haus akan kemenangan, terakhir mendapatkan gelar juara dunia tahun 2007 silam bersama Stoner, untuk musim 2021 dikabarkan Ducati akan ada perombakan besar.

“Kini, cukup jelas bahwa Ducati sedang mencari pembalap baru. Saya yakin 90 persen kalau kesepakatan dengan Vinales bakal tercapai pada bulan Maret mendatang,” kata dia lagi.

2 KOMENTAR

  1. carlo ‘penat’… yg komentarnya jarang benar~
    sering lontarin berita yg super heboh, tp cm di dunia andainya saja… jarang terjadi…

Ketik Komentar Anda