ARIPITSTOP.COM – Pensiunnya Lorenzo ternyata berdampak karambol buat Zarco, mengincar satu tempat di Honda justru dirinya hanya memiliki sedikit kesempatan setelah Honda justru dikabarkan telah memiliki kesepakatan dengan Alex Marquez. Ada dua opsi yang saat ini dimiliki Zarco, bertahan di MotoGP bersama Avintia atau turun ke kelas Moto2.

Zarco pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor dan situasinya saat ini. Zarco tidak terlalu tertarik untuk bergabung bersama tim Reale Avintia untuk musim depan, mengingat tim itu bukanlah tim papan atas di MotoGP, menurutnya bergabung dengan Avintia sama saja kondisinya ketika di KTM.

“Saya ingin berada di tim yang bagus dan motor yang bagus, bagi saya Avintia bukan tim papan atas, jadi jika saya pindah ke sana saya akan kehilangan banyak potensi,” ujar Zarco, dilansir dari laman Crash.

“Saya akan lebih memilih membalap di kelas Moto2, namun saat ini target saya adalah mengincar satu tempat di Honda,” ungkapnya.

Merasa mantan timnya kurang kompetitif, Zarco yang kini bergabung dengan LCR Honda kapok bergabung dengan tim ‘gurem’ di MotoGP.

Peluang Zarco bergabung degan Honda jika Alex Marquez batal bergabung Honda, jika Repsol Honda memilih Crutchlow maka Zarco punya harapan besar bertahan di LCR Honda atau justru Zarco yang ditarik ke Repsol Honda.

Ketik Komentar Anda