ARIPITSTOP.COM – Apakah kita sadar kalau sebenarnya orang yang selalu kita sebut sebagai orang yang mengalami gangguan jiwa justru beberapa diantaranya mempunyai jiwa toleransi yang tinggi. Belum tentu ketika ada Ambulans mau lewat kita sadar dan memberikan jalan agar ambulans tersebut bisa lewat.

Inilah yang sedang viral ketika ada orang gila membantu Ambulans dengan cara menyurh kendaraan lain untuk menghindar.

Dalam video itu, seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa terlihat melakukan aksi heroik menolong ambulans yang terjebak di tengah lalu lintas yang padat. Menilik unggahan video viral dari akun Twitter @giewahyudi, kejadian ini disinyalir berlangsung di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat. Orang dengan gangguan jiwa itu tampak berlari menghadang mobil angkutan kota, sembari mengarahkan sang sopir agar segera membukakan jalan.

Kejadian unik ini sontak menarik perhatian netizen Indonesia. Apalagi sang pengunggah video menuliskan caption menohok pada keterangannya.

“Orang dengan gangguan jiwa lebih paham kalau ambulans harus didahulukan. Jadi yang waras siapa, yang gila siapa?” tulis Giewahyudi.

Berikut videonya

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda