ARIPITSTOP.COM – Bertepatan dengan gelaran oameran otomotif terbesar di dunia yaitu EICMA 2019, Yamaha Eropa tepatnya di Italia telah merilis Nmax 155 versi 2020, kalau melihat secara sekilas sich tidak ada perbedaan signifikan dengan versi Indonesia.

Yap, kenapa Nmax 155 2020 ?, bisa dilihat dalam laman website resmi Yamaha Italia merilis Nmax versi 2020, lihat link yang saya lingkari, terdapat embel2 2020. Tapi kok desainnya sama saja seperti versi sebelumnya ya?.

Kemudian kita lihat perbedaan warna sebelum dan sesudah, bedanya pada cover tengah yang sebelumnya berwarna silver kini berwarna hitam kemudian untuk warna biru berubah dari Viper Blue yang biru kecerahan kini berwarna Phantom blue yang agak biru gelap.

Ternyata hanya beda soal warna saja karena spesifikasi mesin tetap sama, sedangkan soal harga Nmax 155 di Eropa dibanderol 3.299 euro alias 57jutaan rupiah.

Lalu kapan Nmax facelift dirilis ?, kemungkinan besar menunggu Indonesia yang akan merilis pertama kali, mengingat penjualan Nmax di Indonesia sangat panas dan pastinya ini diproduksi di Indonesia.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda