ARIPITSTOP.COM – Motor tua menolak punah, itulah yang saya rasakan ketika hadir langsung dalam acara Honda Modif Contest (HMC) 2019 di Jakarta, terpajang banyak sekali motor tua legendaris sepertj Honda Grand, Honda Win 100 sampai NSR juga terpamoang dalam kondisi yang mulus. Ajang pecinta modifikasi, HMC 2019 seri Jakarta disambut meriah ratusan modifikator yang turunkan beragam hasil karya terbaik mereka, Minggu (3/11) di ITC Cempaka Mas, Jakarta.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT.Astra Honda Motor  selaku penyelenggara kegiatan kontes modifikasi terbesar di Indonesia pada seri Jakarta ini ‘kebanjiran’ peserta. Dengan 9 kelas yang dibuka, HMC 2019 seri Jakarta diikuti 166 peserta. Kelas yang dibuka adalah matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006 dan Free For All.

” Modifikator Jakarta dan sekitarnya antusias ikuti kontes bergengsi Honda ini, lewat kontes ini jadi ajang adu ide dan kreativitas untuk unjuk kemampuan,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Seri Jakarta merupakan bagian rangkaian dari gelaran seri nasional HMC 2019 yang berjumlah 15 seri. Tidak hanya sekedar ‘pamer’ ide dan kreativitas, seluruh peserta wajib berpedoman pada faktor utama HMC yang mengutamakan unsur safety riding pada setiap karya. Tidak hanya itu, setiap motor dapat dijalankan dengan baik di jalan raya dengan tidak mengabaikan kelayakan motor secara umum, teknis dan estetika modifikasi.

Tidak hanya jadi ajang unjuk kreasi motor, HMC seri Jakarta juga diramaikan beragam kegiatan. Selain jadi ajang gathering komunitas Honda, ikut hadir booth safety riding, sales, Honda Genuine Part, Honda Genuine acessories, apparel, pin striping, dan beragam kebutuhan riding lainnya.

” Berikan inspirasi, kami hadirkan salah satunya sharing ilmu builder ibu kota dengan beragam karya modifikasi yang sudah dapatkan pengakuan, ucup lawless,” tambah Andra.

Mengusung tema ‘We Create We Ride’ dan tentunya semangat One Heart, Honda dan Wahana akan selalu berikan wadah untuk perkembangan modifikasi roda dua di Indonesia.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda