ARIPITSTOP.COM – Quartararo menjadi yang tercepat dalam dua sesi latihan bebas di hari pertama MotoGP Malaysia. Sukses mencatatkan waktu tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada Jumat (1/11/2019). Ia mencetak 1 menit 58,576 detik. Quartararo mengalahkan catatan waktunya sendiri di FP1, di mana ia mencatat 1 menit 59,027 detik. Catatan ini pun berhasil mematahkan rekor milik Dani Pedrosa, yakni 1 menit 59,053 detik yang didapat dalam sesi kualifikasi pada 2015.

Baapan di Malaysia sangat penting bagi Alex Rins dan Vinales yang paling kuat memperebutkan posisi ketiga klasemen akhir. Vinales bertekad bisa mengalahkan Rins.

“Menjadi pembalap ketiga terbaik di kompetisi ini sungguh adalah sebuh trofi. Jika kami punya kesempatan untuk itu, tentu akan kami ambil,” tutur Vinales dikutip dari Motorsport.

“Kami melakukan banyak kesalahan sepanjang musim ini. Tiga kali harus tersingkir dari balapan. Bagi kami, peringkat 3 akan terasa seperti sebuah kemenangan,” imbuhnya.

Berikut hasil FP1 dan FP2 MotoGP Malaysia :

Ketik Komentar Anda