ARIPITSTOP.COM – Setelah dipastikan menjadi pembalap rookie terbaik MotoGP 2019, Quartararo berpeluang besar mendapatkan satu gelar bergengsi lainnya bahkan sekaligus mempersembahkan gelar bagi tim Petronas.

Resmi mendapatkan gelar Rookie terbaik MotoGP 2019, kini Quartararo berpeluang besar meraih gelar pembalap Independen terbaik. Sejauh ini, Quartararo berada di urutan terdepan untuk mendapatkan titel pembalap independen terbaik MotoGP 2019. Gelar tersebut merupakan lambang supremasi bagi para pembalap yang membela tim satelit alias non-pabrikan. Pesaing terdekat Quartararo adalah pembalap Pramac Racing, Jack Miller.

Quartararo kini unggul 22 poin dari Jack Miller, tersisa dua seri lagi maka Quartararo cukup dua kali finish di depan Jack Miller maka dua gelar akan diraihnya di musim perdananya berada di kelas MotoGP. Atau Quartararo hanya perlu meraih 4 poin lebih banyak dari Miller pada MotoGP Malaysia 2019 pekan ini untuk bisa memenangi persaingan menjadi pembalap independen terbaik musim ini.

“Kami ingin tampil cepat di kandang kami. Sepang akan menjadi tempat yang hebat untuk mengganjar segala kerja keras yang telah dilakukan oleh tim ini bersama Petronas,” ujar Quartararo, dikutip dari Crash.

“Tentu, kami juga ingin menghargai para fans Malaysia yang besok akan hadir dengan penampilan yang terbaik,” kata Quartararo.

Bukan hanya itu saja, Quartararo juga beroeluang besar mempersembahkan gelar tim independen terbaik buat Petronas Yamaha SRT yang kini masih memimpin klasemen tim satelit MotoGP dengan keunggulan 58 poin atas LCR Honda.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda