ARIPITSTOP.COM – Sedang viral di media sosial penemuan sebuah motor Honda Beat yang tenggelam di laut dengan kedalaman 37 meter dari permukaan laut. Terlihat motor tersebut tampak rusak dan mulai berkarat akibat korosi dari air laut.

Motor Honda Beat dengan nopol DN.2447 IM ini terpendam di laut Buluri Sulawesi sejak peristiwa gempa dan Tsunami setahun lalu. Tepatnya pada 28 September tahun 2018 Gempa dengan kekuatan magnitudo 7,7 melanda wilayah Donggala, Sulawesi Tengah. Gempa ini terjadi pukul 17.02 WIB, tak berselang lama Tsunami menimpa daerah tersebut, banyak memakan korban.

Sebuah aktifitas penyelam dilakukan beberapa hari ini dan menghasilkan sebuah temuan yang menyedot perhatian banyak khalayak di dunia maya. Hal ini dishare oleh Witerman Witer‎ ke INFO KOTA PALU SULTENG {IKPS} 2 jam lalu dengan statmen berikut :

“Motor Honda Beat DN.2447 IM di temukan pada kedalaman 37 m di laut Buluri…korban tsunami”

Motor Honda Beat ini salah satunya, diduga sang pemilik dan motor sedang berada di jalan dekat laut yang kemudian tersapu Tsunami. Motor tersapu ke laut, bisa dilihat dari kondisi motor yang banyak penyok dan patahnya.

Nampak motor Beatnya sudah mulai dimakan korosi karena terendam air laut yang syarat dengan garam yang menjadi musuh besar logam besi.

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda