ARIPITSTOP.COM – Akhirnya terkuak juga desain dari Ninja 250 4 cylinder, meski sekilas mirip Ninja 250 dua cylinder namun yang istimewa tentunya dari segi mesin hingga fitur yang ditanamkan.

Kawasaki Ninja ZX-25R memakai 4 Cylinder secara desain memang mirip Ninja 250 FI, namun arm memakai banana, desain knalpotnya asli keren… kemudian sok yang sudah USD.

Bisa dilihat dalam spesifikasi sementara yang dikeluarkan ternyata baru sebatas prototype, bisa dilihat speknya berkapasitas 249cc, liquid cooled, In Line Four, DOHC, 16 klep. Dengan 16 klep disini bisa terlihat bahwa motor ini memakai 4 cylinder dengan 4 klep setiap cylindernya.

Rangka yang dipakai untuk menopang sang kuda besi 4 cylinder memakai jenis Tralis, kemudian sok depan memakai USD dengan full seting. Kemudian sok belakang memakai Horizontal Back Link yang artinya posisinya rebah atau tiduran. Bagian rem depan pakai monoblock.

Motor ini juga dibekali oleh Traction Control, Quick shifter dan Power mode.

Berikut spesifikasi Ninja ZX-25R diambil dari Youngmachine:

2 KOMENTAR

  1. Kalo model sama seperti ninja 250 fi sekarang waduh… kenapa gak pakai model sendiri ya supaya konsumen merasa beda dari ninja 250 fi biasa, tapi moge nya model nya juga 11-12 sama yang 250 xixixixi…

Ketik Komentar Anda