ARIPITSTOP.COM – Setelah mempersembahkan gelar juara dunia dan juara dunia konstruktor, Honda menginginkan Marquez tetap berada di Honda hingga 10 tahun kedepan.

Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Yoshihige Nomura mengatakan bahwa belum ada kata sepakat terkait masa depan Marc Marquez di Repsol Honda. Sebelumnya, Alberto Puig telah mengutarakan keinginannya untuk menyaksikan Marquez mengakhiri karier di Honda.

“Untuk saat ini belum ada kepastian (terkait perpanjangan kontrak). Namun, benar jika kami telah mulai membicarakan hal itu,” ungkap Nomura dikutip dari Marca.

“Bagaimanapun juga, hubungan kami selama ini sangat bagus. Kami harap itu bisa membantu kami untuk segera mencapai kesepakatan,” imbuhnya.

“Saya pikir tidak perlu terburu-buru untuk memastikannya. Yang paling penting sekarang adalah bagaimana kami bisa saling memahami mengenai harapan masing-masing pihak untuk masa depan,” sambungnya.

Lanjut sang presiden Honda mengharapkan agar Marquez selalu berasama Honda.

“Saya harap setidaknya kami bisa memperpanjang kontraknya hingga paling tidak 10 tahun,” ujarnya setengah bercanda.

“Namun, lebih dari itu, saya menginginkannya mengakhiri karier dengan tim Honda. Saya akan mencoba sekuat mungkin untuk mewujudkannya,” ucap Nomura.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda